BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

4.01.2009



EMO PROFILE : GITARIST influens : rock alternative, modern rock. emo rock. mencoba mendirikan band sejak tahun 2006 tapi berlanjut dengan gagal. dikarenakan kebutuhan masing-masing yang tidak tentu ? berawal mulai bergabung dengan "SANSINO BAND" sebagai penggantilead guitar yang sedang ke kota,setelah selang waktu yang lama, drumer's dari sansino band kerja di kota, emo mengganti sebagai drumer's pangganti, materi yang dikerjakan SANSINO band adalah dari lagu-lagunya: /RIF, sampai slank. karena karakter vokal dari band ini mirip banget dengan vokalis /RIF. band ini sudah punya materi lagu sendiri dan sudah biasa di bawakan, waktu kami mentas di parade-parade yang ada:karena personil masing2 terlalu sibuk dengan kegiatan masing-masing, band ini vakum dan tak tahu sampai sekarang masih ada atau tidak.Anggota kami dulu : Hendry :sebagai melody Emo/budie: sebagai lead guitar kadang merangkap jadi drum's klo yang drum, voc, dan bass saya kurang tahu nama asli mereka jadi saya tidak ingin nanti klo salah, yang jelas band SANSINO ini sebenarnya punya masa depan.

Sekitar tahun 2006 emo masuk; dalam sebuah band dan berganti aliran musik, waktu itu musik yang dibawakan seperti : kapten, boomerang, PAs band. tapi kami lebih vokus ke PAs band.dan band ini orang-orangnya dari satu desa, yaitu : triyanto/ kempel : bass dengan skill yang mumpuni dan suka dengan bass variasi dan variatif Hendry : Melody dengan kemampuan yang bagus karena mantan "sanggar MERAH PUTIH" emo:Lead gitar. kemampuan yang sedang-sedang saja fe-yoet : drum dengan kualitas bersih. dan dengan power yang kerass vokal : emo sendiri

Dikarenakan sang melody keluar saya emo: sendiri yang menggantikannya. karena kami kekurangan rytem kami mengambil gitaris yang dengan IQ yang bagus,
Harianto: sebagai gitaris
Emo: gitar juga
kem-ple; bass
fe-yot : drum
vokal : berganti dengan kemple (juara 2 lomba vokal 17an)
music yang dibawakan masih pas band, kapten. boomerang. tapi walaupun ini cuman iseng-iseng bkann berarti bend ini jelek lho, band ini pernah lolos seleksi parade Band lho.

setahun berlalu personil kami mulai terkikis tanpa di sadari tinggal emo dan fe-yot saja ; dan kami berinisiatif membentuk band baru dengan wajah baru dan personil baru :
aliran sampai gaya kami rubah, vokalis juga kami ganti dengan cewek :
fe-yoet : ber ganti menjadi bass
Heroe : sebagai drumer baru
lina cute : sebagai vokalis1
lucky : sebagai vokalis 2
emo : gitar lagi

alternatif rock yang biasa kami bawakan, dari kotak band sampai garasi band kami biasa tampilkan. kami sudah membuat materi mentah lagu kami sendiri. dan kami masih mengolah-olah lagi supaya terlihat bagus lagi gimana........... nama band ini belum kami tentukan mungkin nama band ini akan di beri nama oleh emo, kalo g salah: "ALINE AT LIE" mungkin itu yang saya tuliskan di posting kali ini, terima kasih sudah berkunjung.

0 komentar: