BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

3.30.2009


Diera kejayaan musik rock, 80-90 an, bermunculan band-band rock cadas seperti jamrud, edane, boomerang, dan mempunyai karakteristik masing-masing, salah satunya adalah boomerang, yang mempunyai karakter vokal dan gitaris yang unik.
Boomerang mulai eksis sejak tahun 1991, dengan nama lost angel. nama yang kurang komersil, dan membuat mereka merubahnya menjadi Bomerang di tahun 1994,personil awal: Roy jeconiah (voc), Hubert hendry (bass) Jhon paul ivan (gitar) Farid martin (drum). sebagai band besar bongkar pasang pesonil adalah hal yang biasa. Jhon paul ivan keluar dan bergabung dengan band baru kalo g salah U9. dan sekarang di ganti oleh Andry Franzzy. boomerang tidak ganti personil saja, tapi boomerang juga ganti label dari loggis record ke sonny.
Disela-sela tour mereka, BOomerang membuat materi-materi buat album baru yang sudah diselesaikannya setengah tahun yang lalu, tapi ,mengapa belum launcing juga?
Mungkin para penikmat musik sekarang kurang tahu, tentang Boomerang. Karena pada era 80-90 masalah publikasinya sangat kurang, dari segi televisi dan radio. Mereka cuman dari panggung ke panggung. tapi kalo masalah kualitas, jangan disamakan dengan groub band yang ecek-ecek. Saya sendiri pernah melihat live mereka waktu di solo tepatnya di manahan. harga tiketnya dulu 10rb. Waktu saya masih Smp. Kualitas mereka mantep sekali.
WAlaupun kurang publikasi. tapi di eranya Boomerang cukup mendapat banyak Bomer's (fans Boomerang) album yang mereka keluarkan juga cukup banyak.

0 komentar: